Chapter 10

Penerjemah : reireiss

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup.

Terima kasih~


***

TOLONG JANGAN BAGIKAN INFORMASI TENTANG BLOG INI!!

HAL ITU BISA MENGEKSPOS KAMI PADA PENULIS ATAU WEB RESMI.

JIKA ITU TERJADI, KAMI AKAN DIPAKSA UNTUK MENGHENTIKAN DAN MENGHAPUS NOVEL INI.

JADI MARI KITA HINDARI ITU BERSAMA-SAMA!!

***

Waktu minum’ kali ini tidak begitu damai. Alexander pasti sangat lelah, dia menguap setelah 'minum' segelas. Aku mengambil selimut yang Henrietta bawa untukku setelah sebelumnya aku berkata kalau ruang kerja Duke sedikit dingin, tapi aku hanya menaruhnya di sandaran sofa tanpa memakainya.

"Bukankah kamu kedinginan, Kak? Bagaimana kalau kamu sampai demam?"

"Aku sudah mengatakannya sebelumnya, aku tidak serapuh yang kamu kira."

"Oh, tentu."

"Ya, tentu."

Alexander menyeringai dan tertawa singkat saat aku meniru apa yang dia katakan. Orang-orang Utara 'minum' seperti meminum air biasa. Kini sudah lebih dari 10 gelas dia habiskan. Dia terlihat sedikit ma*buk. Matanya sedikit memerah.

"... Alexander."

"Alex."

"......"

"Kurasa ini sudah waktunya bagimu untuk memanggil nama kecilku."

Hm, aku tidak mengerti. Dia terlihat mencoba dekat denganku untuk suatu alasan, tapi aku ingin menjaga jarak dengan Alexander, lagi pula 3 tahun dari sekarang aku akan pergi dari sini.

Begitu kau mendekat, kau takkan bisa lepas dengan mudah

"Aku masih belum siap untuk memanggilmu seperti itu."

'Minuman' yang orang Utara sukai sangatlah kuat dan itu terlalu kuat untukku. Aku pun bangun sambil menyentuh pipiku yang menjadi sangat merah, lebih merah dari Alexander. Padahal aku hanya minum 2 gelas. Aku mengantuk dan merasa lelah. Aku ingin berbaring di ranjang.

Selimut pun jatuh ke lantai, aku meninggalkan ruang kerja Duke tanpa memedulikannya. Kali ini, Alexander tidak berusaha menghentikan aku. Tatapan intens-nya selalu mengikutiku setiap kali aku melangkah.

Dan aku terus berjalan ke kamarku, berpura-pura tidak melihatnya seperti biasa.


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***


Previous | Table of Contents | Next


***


Apa pendapatmu tentang bab ini?