Penerjemah : reireiss 

Source ENG : Jingle Translations 

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup. 

Terima kasih~ 


Chapter 24.5 - Etika antara Pria dan Wanita



[POV Lidi] 

"Lidi, kemarilah."

Setelah pertunanganku dengan Freed telah diputuskan, ayah memanggilku.

"Ya... Ada apa, Ayah?"

"Emm... Ada sesuatu yang harus aku katakan."

Entah mengapa aku merasa aneh dengan cara bicara Ayah, perasaanku jadi tidak enak.

"...Apa yang ingin Ayah bicarakan?"

"Kau akan segera, melaksanakan Upacara Pernikahan dengan Putra Mahkota. Karena itu, penting bagimu untuk mengetahui tentang “Etiket Pria dan Wanita”"

"Etiket Pria dan Wanita..."

Kalau tidak salah... Freed pernah mengatakan hal itu.

"Betul. Itu adalah aturan standar tentang bagaimana bersosialisasi dengan pria dan wanita. Kau bisa merasa malu jika tidak mengetahui tentang hal ini. Jadi dengarkan baik-baik. Sebenarnya, harusnya hal ini sudah diajarkan kepadamu sejak kau remaja, tapi..."

"Be-Begitukah..."

Meskipun aku ingin bertanya kepada Ayahku, tapi dia selalu memalingkan muka dariku, apa yang sebenarnya ingin dia jelaskan? Ah... Sudahlah, pikirkan saja hal itu nanti.

"Yah... Mungkin ini tidak perlu untuk dijelaskan lagi karena kau sudah ‘mengalaminya’, tapi ini sudah menjadi tugas bagi orang tua untuk menjelaskan semua ini kepada anaknya. Jadi, tolong dengarkan baik-baik."

Saat Ayah berkata, "...Kau sudah ‘mengalaminya’...", seketika aku melirik ke arah ‘Bunga Raja’ yang tersembunyi di dada kiriku.

Tidak, itu bukan imajinasiku.

Aku mengerti Ayahku ini ingin membicarakan apa, tapi... Bagaimana bisa dia mengatakannya, aku jadi merasa aneh.

Aku menghela nafas lalu membiarkan ayahku untuk berbicara.

Mau bagaimana lagi... Jika Ayahku berkata untuk ‘mendengarkannya’ maka aku akan mendengarkannya. Meski, sejujurnya aku tidak tertarik dengan apapun itu.

"......"

Saat Ayah menjelaskan semuanya... Aku kehabisan kata-kata.

Menurut aturan dari Pesta Malam, hal yang pertama adalah praktek yang disebut se*s.

......Eh... Di masyarakat aristokrat negara ini memiliki praktek yang tidak senonoh seperti itu?

Seorang wanita harus menjadi 'Tuna' di sini....?

T / N : マ グ ロ kata tuna di sini berarti tidak bergerak.

Aku tercengang... Seingatku, Freed dan aku melakukan berbagai macam ‘posisi’.

......Apa tidak masalah jika aku tidak mengikuti aturan?

......Bagaimana jika ada yang menyukai ‘posisi-posisi tertentu’ seperti do**y style atau lain sebagainya?

Ayahku memiliki wajah yang aneh ketika dia menatapku seusai menjelaskan tentang etika itu.

Aku hanya ingin memastikan.

"Ayah... Mungkin ini adalah pertanyaan yang aneh, tapi... Emm... Apakah itu adalah hal yang umum dilakukan di masyarakat?"

"Betul. Tidak ada yang lain selain itu... Ah? Kau pasti mengerti dengan semua itu, kan? Karena kau telah diberikan “Bunga Raja”."

Pada titik ini, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah tersenyum kaku kepada Ayahku.

Aaaa....... Apa...... Apa maksudmu!!!!!?

Aku tidak mengalami hal seperti itu!

Tentu saja, aku berpikir bahwa melakukan berbagai ‘posisi’ itu adalah hal yang normal –mengingat kehidupanku di dunia sebelumnya. Tapi, di dunia ini... Semua itu dianggap sebagai hal yang sangat tidak wajar...!!?

Aku sangat terkejut... Seketika aku teringat dengan kata-kata Freed.

Setiap kali aku bertanya apa itu ‘Etiket Pria dan Wanita’ dia tidak menjawabnya dan hanya tersenyum sambil berkata, ‘Kau tidak perlu tahu.’

Sekarang aku mengerti alasan kenapa dia tersenyum.

Setelah aku mengerti semuanya, aku jadi berpikir, mungkin Freed tidak menginginkan se*s yang tidak menyenangkan.

Aku mengerti... Aku bisa mewajari hal itu. Tapi, kenapa dia hanya diam saja?

Seharusnya dia mengatakan sesuatu!

.......Freed... Pria itu pasti sudah merencanakan semua ini!

Hanya dengan mengingat penampilannya, seorang pangeran berperut hitam itu saja membuatku menggertakkan gigi.

T/N : berperut hitam = licik.

Ah... Benarkah begitu?

Karena aku tidak punya sesuatu untuk ditanyakan kepada Ayahku, jadi aku hanya tersenyum saja kepadanya. Dan pikiranku telah membentuk satu kesimpulan....

‘Di dunia ini’, Freed adalah orang cabul.


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***





***

Apa pendapatmu tentang bab ini?