Penerjemah : reireiss 

Source ENG : Jingle Translations 

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup. 

Terima kasih~ 


Chapter 18.5 - Kegundahan Perdana Menteri 2



[POV Lucas/Ayah Lidi]

―――Aku tidak mengerti dengan putriku.

Bahkan jika itu cukup memaksa, pertunangan putriku dengan Putra Mahkota telah diatur dengan aman olehku.

Memikirkan hal itu, ‘insiden itu’ terjadi pada waktu yang tepat.

***

Hari itu aneh sejak awal.

Putra Mahkota yang biasanya tidak mau mendekatiku –mungkin karena dia tidak suka membicarakan pertunangan, kini meminta bertemu denganku.

Tentu saja, aku tidak punya pilihan untuk menolaknya.

Aku menjawab bahwa aku akan senang untuk menerimanya, tapi aku menyarankan agar kami berbicara di hadapan Yang Mulia Raja.

Kemudian saat aku bertanya tentang tujuannya, untuk beberapa alasan dia meminta untuk bertemu dengan putriku.

Sampai saat itu ia benar-benar tidak peduli, aku curiga dengan apa yang sedang terjadi.

Jujur, meskipun aku berhasil membuat mereka bertunangan, tapi sebenarnya aku ragu, apakah semua itu akan baik-baik saja?

Meskipun Putra Mahkota telah menerima pertunangan, tidak peduli bagaimana kau melihatnya, beliau tidak menunjukkan minat dengan pertunangan ini, tidak dapat disangkal, Putra Mahkota tidak menyukai putriku.

Aku ingin tahu, apakah aku tidak dapat mengharapkan pernikahan yang bahagia bagi putriku?

Aku harus memikirkan dan menduga apa saja yang akan terjadi sejauh mungkin.

Aku tidak ingin melihat wajah putriku yang berlinang air mata.

Aku ingin putriku bisa bahagia dengan pria yang benar-benar mencintainya.

Aku teringat dengan pria yang selalu bersama putriku.

Meskipun dia adalah putra dari orang yang aku benci, tapi pria itu adalah pemuda yang tenang, memiliki kesan yang baik, dia juga selalu menolak untuk bertunangan dengan siapa pun selain putriku. Selain itu, aku mendengar kabar bahwa akhirnya orang itu akan mengizinkannya.

Pria itu bukanlah tipe orang yang menginginkan kekuatan, tapi dia berasal dari Kediaman Duke, terlebih dia adalah putra pertama.

Selain Putra Mahkota, bisa dikatakan dia adalah pilihan terbaik.

....Ini bukanlah hal yang bisa diselesaikan hanya dengan preferensi pribadiku.

Mungkin, ini adalah saatnya bagiku untuk membuat keputusan.

Itu yang kupikirkan, tapi...

Saat Putra Mahkota mengajukan permohonan untuk menemui putriku dan berkata bahwa ia serius ingin menerima putriku, perasaanku kembali berubah.

Karena kami cukup sering bertemu karena pekerjaan, aku bisa tahu seperti apa Putra Mahkota yang tengah bersikap dan berkata serius.

Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi Putra Mahkota tampak sungguh-sungguh tulus mencintai putriku.

Dalam hal ini, tidak ada masalah.

Sejak awal, inilah yang kuharapkan. Jika Putra Mahkota mencintai putriku dan akan menghargainya, aku sangatlah bahagia.

Tapi... Aku merasa aneh di sini.

Seharusnya, Putra Mahkota dan putriku tidak pernah bertemu.

Aku bertanya-tanya, apa yang terjadi...?

Meski aku tidak ingin menyelidikinya, tapi aku bisa merasakan dari tatapan Putra Mahkota bahwa ia memintaku untuk menyelidikinya.

Segera, aku memutuskan untuk meninggalkan pekerjaanku dan langsung menyelidiki apa yang terjadi, tapi...

Setelah Putra Mahkota selesai berbicara dengan putriku, Putra Mahkota mengatakan hal yang mengejutkan, tapi itu adalah cerita untuk lain waktu.


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***





***

Apa pendapatmu tentang bab ini?