Penerjemah : reireiss 

Source ENG : Jingle Translations 

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup. 

Terima kasih~ 


Chapter 18.3 - Penyihir Aneh 3



[POV Delris]

“Benar-benar merepotkan.”

Seekor gagak mendarat di bahu seorang wanita tua.

Dia menyentuh gagak itu, dan bergumam dengan suara rendah.

***

Beberapa hari yang lalu, seorang pelanggan datang ke toko ini setelah waktu yang lama.

Pelanggannya kali ini adalah seorang wanita muda.

Seorang gadis dengan kemampuan netralisasi yang unik, itu terbukti dengan caranya bisa menemukan toko ini.

Aku tertawa saat mengingat keberadaan gadis itu di sini.

Biasanya, aku akan melupakan para pelanggan yang datang, tapi anehnya aku tidak bisa melupakan gadis itu.

Aku tahu identitas gadis itu. Dan siapa tunangan yang tidak diinginkannya itu.

Pada akhirnya aku tetap menjual obat itu kepadanya, tapi aku penasaran, apakah obatnya berhasil?

Tidak mungkin aku tidak penasaran, bukan? Jadi aku menyuruh temanku yang bisa terbang ini untuk mencari tahu.

Aku menghela nafas pada informasi yang dikumpulkan.

"Putra Mahkota menderita karena kekuatan yang berlebihan... ya."

Putra Mahkota, yang terganggu oleh intensitas libidonya, tampaknya berusaha mencariku.

Tentu saja, pencarian itu berakhir dengan kegagalan. Tentu saja, aku tidak akan ditemukan dengan mudah.

――――Tapi, bukan itu masalahnya.

Setelah memperoleh informasi bahwa Putra Mahkota menghadiri pesta malam untuk melepaskan ‘energi’ yang terpendam, aku menekan pelipisku, pusing.

Bukankah gadis itu berkata dia akan kehilangan ‘kesuciannya’ di pesta malam....

Ini ironis, tapi ada sesuatu yang disebut 'takdir'.

Orang yang benar-benar harus terhubung akan bertemu apa pun yang terjadi.

Itu tidak bisa dihindari.

Delris yang disebut sebagai penyihir obat sangat mengetahui hal itu.

Gadis yang jarang tampil di pesta memutuskan untuk menghadiri pesta untuk menghilangkan ‘kesuciannya’.

Dan Putra Mahkota menghadiri pesta yang sama untuk melepaskan libidonya yang terpendam.

Tampaknya Putra Mahkota memutuskan bahwa ini akan menjadi pesta malam terakhirnya.

Selain itu, berbagai kondisi telah terpenuhi. Sudah tidak ada lagi keraguan.

――――Mungkin gadis itu tidak akan bisa melarikan diri.

Aku menghela nafas, ‘takdir’ memang tidak bisa dielak.

Apa yang bisa aku lakukan untuk gadis itu hanyalah mengurangi bebannya.

Aku memang tidak memiliki kewajiban untuk menjaganya, tapi...

"...Dia bilang dia akan datang mengunjungiku."

Aku terus teringat dengan senyum gadis itu.

Sejujurnya, aku ingin sekali mendukung gadis itu. Aku terkejut dengan pemikiranku itu.

Untuk sesaat aku merasa bingung.

"Yah... Sekali-sekali tidak masalah."

Aku menuju lemari obat di belakang ruangan.

Untuk meracik obat, aku mengeluarkan berbagai macam tanaman herbal.

――――Demi gadis yang mungkin akan segera berkunjung.


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***





***

Apa pendapatmu tentang bab ini?