Penerjemah : reireiss 

Source ENG : Jingle Translations 

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup. 

Terima kasih~ 


Chapter 18.2 - Penyihir Aneh 2



[POV Delris]

"Jadi? Mengapa kau menginginkan ‘Obat Rahasia Delris’?"

Aku bertanya kepadanya, matanya berkedip karena terkejut.

"Alasan... Itu... Tentu saja... Karena... Emm... Itu karena untuk kontr*sepsi."

"Jika kau hanya ingin kontrasepsi, ada pil yang digunakan untuk diminum si pria, kan? Lagi pula pil itu juga memiliki tingkat aman 100%. Kau tidak perlu menggunakan ‘Obat Rahasia Delris’."

"Tapi... Itu... Kurasa...."

Aku menjadi bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi pada perempuan ini.

"Ada apa? Apakah si pria itu adalah orang yang merepotkan?"

"Mungkin bisa dikatakan merepotkan.... Itu... Bisa dibilang dia tipikal…. Playboy...."

Aku terkejut dengan apa yang perempuan ini katakan!

"Kau tidak menggunakannya untuk kekasihmu!?"

"Ahh... Aku belum mengatakannya padamu, ya. Lagi pula, apakah kau harus menggunakan pengaman kalau kau melakukannya dengan kekasih atau orang yang kau cintai?"

"Sebenarnya, kau mau menggunakannya untuk apa? Ceritakan semuanya kepadaku."

Aku tidak punya keinginan untuk terlibat secara mendalam, tapi aku tidak bisa menahan rasa penasaranku, aku ingin tahu.

Tampaknya Lidi agak khawatir untuk menceritakannya, tapi aku berusaha untuk meyakinkannya, aku berkata kalau Lidi mau menceriakannya, maka aku akan menjual ‘Obat Rahasia Delris’ kepadanya.

***

"....Dengan kata lain, kau tidak setuju dengan pertunangan itu dan untuk menghindarinya kau ingin playboy itu mengambil kesucianmu, begitu?"

"Emmm.... Kurasa... Seperti itulah."

"Bagaimana bisa kau membuat rencana seperti itu?"

Tiba-tiba saja, aku merasa lelah setelah mendengar ceritanya.

Meski Lidi tidak mengatakan siapa tunangannya itu, tapi aku sudah bisa menebaknya, pasti itu adalah orang dari Keluarga Kerajaan.

Untuk keluar dari pertunangan dengan Keluarga Kerajaan, memang tidak ada cara lain lagi selain menghilangkan kesuciannya.

Tak lama kemudian, tampaknya Lidi menyadari, bahwa identitasnya sebagai gadis yang masih suci terbongkar.

Dia menyembunyikan wajahnya di balik telapak tangannya.... Manis sekali.

Apa dia tidak menyadari betapa cerobohnya dia... Bagaimana bisa dia mengatakan semuanya kepadaku?

"Ayahku pasti tidak akan menyerah untuk menikahkanku dengan orang itu. Aku tidak menyukainya, jadi kurasa, aku tidak punya pilihan lain selain melakukan hal ini."

Apa dia ini gila!?

Biar kupikir dulu... Apa tidak akan jadi masalah kalau aku membantunya?

"Kalau kau hanya ingin menikah dengan orang yang kau cintai lalu kenapa kau merencanakan hal seperti itu?...Bukankah sebaiknya kau melakukannya dengan orang yang kau sukai?"

"Tidak, aku tidak peduli. Aku tidak mau melakukannya dengan orang yang masih polos, kurasa itu pasti akan sangat menyakitkan. Karena itu, aku lebih memilih untuk melakukannya dengan orang yang sudah ahli, setidaknya dengan begitu aku akan merasa lebih baik."

Bagaimana bisa seorang gadis yang masih suci mengatakan hal seperti itu!?.

Aku tidak salah mendengarnya, kan!? Dia bilang, dia lebih memilih orang yang ahli dari pada orang yang masih polos!

Aku memang tidak mengenalnya terlalu lama, tapi gadis bernama Lidi ini sejak tadi terus menerus mengejutkanku.

"... Apa kau membenci tunanganmu itu?"

Bukankah pasanganmu adalah Putra Mahkota!?

Dengan penuh semangat dia menjawabnya...

"Bukan begitu.... Hanya saja... Aku tidak ingin... Dengannya, selama itu bukan dia... Aku akan setuju dengan siapa pun orang yang Ayahku jodohkan."

Padahal... Banyak orang di negeri ini yang iri dengan statusnya sebagai tunangan Putra Mahkota. Tapi dia malah....?

Dia adalah perempuan yang luar biasa! Aku menyukainya...

Ini benar-benar hal terlucu dalam hidupku.

"Hahahaaa... Jarang sekali bagiku untuk bertemu dengan gadis sepertimu. Baiklah, aku akan menjual ‘Obat Rahasia Delris’ kepadamu. Gunakanlah dengan baik..."

Lidi dengan bingung menerima obat itu.

"Uwahhh... Terima kasih banyak! Kalau begitu, berapa yang harus kubayar untukmu?"

"Hm? Ahh.. Kau benar."

Meski aku sangat suka mendengar kisahnya, tapi tetap saja ini adalah toko, tempat di mana terjadi jual - beli.

Aku memikirkannya sebentar, lalu aku menyebutkan harga yang dibutuhkan untuk membeli bahan-bahan obat itu.

"Hahh... Itu mahal sekali... Tapi aku akan tetap membelinya!"

Lidi, gadis ini bahkan tidak ragu untuk langsung membayar biaya untuk obat itu.

"Oh... Kau cukup bersemangat."

"Ini demi melindungi diriku!"

Dia terlihat sangat bahagia saat menerima obatnya.

Aku suka melihat senyumnya itu... Mungkin itu karena aku sudah lama hidup menyendiri.

Kurasa tidak akan ada masalah jika aku menjalin hubungan pertemanan dengannya.

"Kau akan selalu disambut di sini, datanglah kapan pun kau mau. Kembalilah jika kau membutuhkan ‘Obat Rahasia Delris’ lagi."

"Bolehkah aku datang ke sini meski itu bukan untuk ‘Obat Rahasia Delris’?"

"...!!!"

Aku tidak pernah menyangka, ada orang yang berani mengatakan hal seperti itu kepadaku.

Tanpa pikir panjang, aku menatapnya... dan menganggukkan kepalaku.


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***





***

Apa pendapatmu tentang bab ini?