Penerjemah : reireiss 

Source ENG : Jingle Translations 

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup. 

Terima kasih~ 


Chapter 18.1 - Penyihir Aneh 1



[Penyihir Aneh 1]

"Halo~"

Suara seorang wanita terdengar di toko yang sudah tidak kedatangan tamu selama bertahun-tahun.

Melihat keadaan yang tak terduga ini, mata wanita tua itu berkedip.

***

Tokonya ini adalah toko yang menjual produk-produk yang tidak biasa.

Keberadaan toko ini sendiri ditutupi oleh kekuatan magis yang berlapis-lapis.

Toko ini hanya menjual ramuan khusus yang sangat efektif bagi wanita, toko ini juga menjual berbagai macam obat lainnya.

Tentunya ada banyak pelanggan yang menginginkan ramuan khusus itu, dengan tujuan itulah banyak orang yang mencoba datang ke toko ini.

Tapi sayangnya, tidak semudah itu seseorang bisa datang ke toko ini karena kekuatan magis. Orang yang bisa datang ke sini hanyalah orang-orang yang ditakdirkan dan orang-orang yang beruntung.

Belum cukup dengan tokonya yang sulit ditemukan, harga obat-obatan di sini juga sangat mahal, hanya orang-orang yang sangat kaya saja yang mampu membelinya.

Apakah kau berpikir ‘lalu untuk apa toko itu ada? Apa gunanya toko itu kalau tokonya saja sulit ditemukan dan harga obatnya sangat mahal?’

Jawabannya cukup sederhana, yakni karena sang pemilik toko adalah seorang penyihir yang aneh.

Kalau si pemilik toko tidak menyukai pelanggan yang datang, pemilik toko akan semakin memahalkan harga obat yang diinginkan si pelanggan.

Sudah 50 tahun si pemilik toko ini menjalankan bisnisnya, dan tidak ada pelanggan yang datang selama beberapa tahun ini.

***



[POV Delris]



"Hah? Apakah tidak ada seorang pun di sini? Aneh sekali.... Kupikir toko itu ada di sini..."

Sudah 50 tahun sejak toko ini dibuka, tapi aku tidak pernah mendengar suara wanita muda ini.

Mataku yang seorang wanita tua ini terbuka lebar karena terkejut. Tanpa kemampuan sihir yang kuat, tidak akan pernah ada orang yang bisa menemukan tempat ini.

Dan wanita muda ini bisa menemukan toko ini.

"Ya, selamat datang, Nona. Tampaknya Anda berasal dari keluarga yang baik, bisakah saya tahu siapa yang membantu Anda untuk menemukan toko ini?"

Saat aku menanyakan hal itu, wanita muda ini terkejut.

Wanita muda ini, dia bermata ungu, sangat cantik. Pakaiannya mirip dengan penampilan gadis kota, tapi mungkin dia adalah bangsawan kelas atas. Tidak ada orang sepertinya yang pernah datang sejak dia membuka tokonya.

"Senang berkenalan dengan Anda. Nama saya Lidi. Saya datang ke sini sendiri tanpa bantuan siapa pun, karena.... saya tidak bisa meminta orang lain untuk...."

Aku memandangi wanita muda yang menundukkan kepalanya, pipinya memerah, entah bagaimana aku mengerti apa yang ingin dia minta.

"Aahhh... Anda menginginkan ‘Obat Rahasia Delris’... Tapi meski begitu, kelihatannya, Anda adalah orang yang sangat berbakat, Anda bahkan bisa menemukan toko ini sendirian, kan?"

"....? Saya tidak melakukan apa-apa. Saya sendiri tidak tahu harus pergi ke mana untuk datang ke toko ini, tapi tiba-tiba ada sebuah jalur jalan yang muncul begitu saja—"

"Maksudmu jalur jalan muncul...?"

Aku mengangguk mengerti pada wanita muda yang menjadi bingung karena pertanyaanku.

Saat sihir yang menyembunyikan tokoku dibatalkan, akan terbuka jalur yang menuju ke toko ini.

Karena sekarang sihirku telah dibatalkan, maka aku kembali memasang mantra agar sihir yang menyembunyikan tokoku kembali bekerja, tampaknya wanita muda ini masih kebingungan.

"Saya terkejut… Apakah Anda bisa menggunakan sihir pembatalan?"

"Sihir? Tidak, saya tidak terlalu bagus dalam sihir."

Dari lubuk hatiku, aku kembali terkejut... Tampaknya dirinya tidak menyadari kalau dia menggunakan sihir pembatalan.

"Begitu, ya? …Itu cukup menakutkan. Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah menyangka kalau akan ada orang yang bisa membatalkan sihirku."

Aku menghela nafas....

Benar-benar misterius, setelah sekian lama akhirnya aku merasakan kesenangan saat wanita muda itu memandangku.

"Aku Delris. Penyihir Delris.... Baiklah. Karena sudah lama aku tidak terkejut, maka aku akan menjual ‘Obat Rahasia Delris’ kepadamu"


***

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin membaca suatu novel tertentu tapi belum ada yang menerjemahkan novel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Kami bisa menerjemahkan novel yang kalian inginkan tersebut melalui sistem Request Novel!

Jika kalian ingin me-request novel, silakan tulis judul atau beri tautan raw dari novel tersebut DI SINI!

***

Puas dengan hasil terjemahan kami?

Dukung SeiRei Translations dengan,


***





***

Apa pendapatmu tentang bab ini?