Diterjemahkan oleh: Sei
Diedit oleh: Sei

Dukung kami melalui Trakteer agar terjemahan ini dan kami (penerjemah) terus hidup.
Terima kasih~

Pendekar Pedang One-Flash


 Kami naik ke rumah Gubernur untuk menyelamatkan Master Yasushi.

 Ketika sampai di ruangan sang Gubernur, Chester, Master terperangkap di dalam penjara.

 ―Aku tidak akan menerima segala bentuk serangan terhadap Master Yasushi.

 Namun, kemampuan Chester sudah optimal.

"Kau bisa melakukannya, kan, Ellen?"

 Ketika aku memanggilnya, Ellen menjawab dengan tenang.

"Aku bisa melakukannya"

 Ellen melangkah maju ke depan Chester.

 Meskipun dia gugup, tapi aku lega sebagai mentor, karena ia tampak berkonsentrasi.

 Chester melihat ke sekeliling, tetapi ia tidak menyerang kami.

 Dia sangat waspada terhadap Ellen, anak yang berada di hadapannya.

"A-Apa yang ingin kau lakukan?"

 Karena Ellen tidak menjawab, sebagai gantinya aku memutuskan untuk berbicara dengannya.

"Muridku belum pernah membunuh seseorang. Dia hanya setengah pendekar pedang, jadi saya hanya ingin dia mendapatkan pengalaman melawanmu. Saya juga bisa menyelamatkan Master. Kau sudah tidak layak lagi."

 Aku memanggil nama Rinho dan Fuuka, yang menatap Chester dengan dingin, dan meminta mereka untuk hadir.

"Saya mempersembahkan muridku kepada Master Yasushi. Rinho, Fuuka ― kalian harus menjadi saksi."

 Rinho mengangkat bahunya.

"Baik ~"

 Fuuka terlihat tertarik pada cara Ellen bertarung.

"Ellen, jangan mempermalukan mentor dan kakakmu ini ya."

 Ketika saya melihat Master Yasushi, ia memejamkan matanya sekali dan membukanya perlahan-lahan.

 Ellen dan Chester berada di ujung tatapannya.

 Bagi Master Yasushi, Ellen adalah cucu murid.

 Aku telah melatihnya dengan keras, tetapi bagaimana kelihatannya di mata Master Yasushi?

 Aku juga mulai gelisah.

"Ellen, kamu belum berpengalaman, jadi jangan gunakan One-Flash."

 Aku menyegel One-Flash-nya dan dia menantang untuk bertanding membunuh, tetapi Ellen tetap tenang.

 Tidak ada tanda-tanda pedang akan dihunus.

"Aku mengerti"

 Dia tampaknya lebih fokus.

 Menunggu sinyal dariku untuk memulai.

 Namun Chester belum siap.

"Jangan bercanda! Sejak kapan aku mengatakan bahwa aku akan membunuh anak ini! Penjaga! Penjaga, keluarlah!"

 Dia memanggil anak buahnya yang berdiri di luar ruangan, tetapi Kukuri, yang muncul dari bayanganku, tertawa.

"Mereka semua telah pergi dan sedang menunggu gubernur."

 Sangat menyenangkan memiliki bawahan yang bisa melakukan pekerjaan.

 Selain itu, Kukuri tidak lepas kendali seperti Tia dan Marie.

"Kau menghemat banyak waktu dan tenaga. Syukurlah kau ada di sini, Kukuri."

"Saya merasa terhormat dengan pujian Anda."

 Melihat Kukuri membungkuk dengan hormat, Chester terjatuh ke lantai, bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkan.

 Dia masih meletakkan tangannya di lantai dan menggoda saya.

"Count Banfield! A-Aku punya penawaran untukmu"

 Ketika aku tidak menjawab Chester, dia mengira aku akan mendengarkannya dan mulai berbicara dengan mulutnya.

"Keluargaku dan para penguasa di sekitar sini telah mengumpulkan armada lebih dari 60.000 kapal di planet ini. Jika kau melepaskanku, aku bisa membantumu."

 Aku menghela napas kecil ketika melihat Chester gemetar dan menawarkan kesepakatan padaku.

"Marie"

 Ketika aku memanggil namanya, sebuah jendela kecil segera muncul di udara, memproyeksikan ekspresi Marie yang sedikit tidak sabar.

[Liam-sama, memang benar bahwa armada besar sedang menuju planet ini―Tunggu! Liam-sama penuh dengan bekas luka! S-Segera dapatkan pertolongan medis!]

"Diam dan tutup mulutmu"

 Chester berdiri dan menunjuk ke arahku, seolah-olah dia pikir dia bisa bernegosiasi.

 Ia dan pengikutnya sangat suka bernegosiasi.

"Nah, apa yang akan kamu lakukan, Count Banfield! Apakah kau mau menerima kesepakatan denganku atau tidak!"

 Dia ini orang yang berbicara seenaknya sendiri.

 Hal ini sudah diputuskan sejak awal.

"―Dengan siapa kau berbicara? Tidak mungkin ada kesepakatan antara kau dan aku. Kau cukup diam dan menjadi makanan untuk muridku. Itu sebuah kehormatan untuk menjadi batu loncatan bagi pengguna One-Flash yang sesungguhnya, bukan?"

"He?"

 Aku menggelengkan kepala dan memberitahu Chester, yang bersuara bodoh.

"Armada yang terdiri dari 60.000 kapal? Terus kenapa?"

 Marie, yang mengawasi kami melalui jendela kecil, menyela.

[Liam-sama, cepat segera kabur!]

"Jangan memotong perkataanku"

[ ! ]

" ― Marie, turunkan Avid ke planet ini"

[T-Tapi!]

"Kau berisik"

[S-Saya mohon maaf.]

"Jika kau mau, kau bisa kabur lebih dulu. Kami bisa menyusul kemudian dengan Avid. Akan sangat disayangkan kehilangan bawahan karena hal seperti ini."

 Ekspresi Marie berubah muram ketika saya menyuruhnya kabur lebih dulu.

[Saya tidak terpuruk sejauh itu untuk melarikan diri dan meninggalkan tuanku.]

 Ketika komunikasi terputus, aku melihat Chester.

 Dia memberi tatapan "Aku tidak percaya".

 Terlebih, aku tak melihat bahwa penjahat kecil ini akan melepaskan kita.

"—Sampai kapan kau akan duduk di sana? Berdiri."

 Ketika aku memelototinya, mulut Chester menganga.

 Ellen, yang tadinya diam, membuka mulutnya.

"Bahkan jika kau seorang penjahat, aku tidak akan merasa nyaman membunuhmu, jika kau tidak bersenjata. Setidaknya tunjukkan keberanianmu sebagai seorang ahli pedang."

 Ketika seorang gadis yang lebih muda mengatakan hal ini kepada Chester, ia mengambil pedangnya dan berdiri.

"Jangan meremehkanku! Selain Liam, aku selalu bisa membunuh seorang anak kecil kapan saja!"

 ―Dia seenaknya saja memanggil namaku, padahal cuma gubernur, tak termaafkan.

 Aku hampir saja membunuhnya, tetapi aku menahan diri demi Ellen.

 Chester benar-benar lawan terbaik untuk Ellen.

 Aku melihat ke arah Chester dan mengucapkan penilaianku.

"Saya tak memaafkanmu karena telah memanggilku namaku seenaknya saja, tetapi aku akan meloloskanmu kali ini. Karena kau memang sesuai untuk menjadi santapan Ellen. Menyalahgunakan posisi, menyiksa rakyat, dan memiliki ambisi yang melampaui kedudukan. Namun, kejahatan terbesarmu adalah menculik Master Yasushi."

 Chester menatapku dan tersenyum tanpa rasa takut.

"Tidak bisa memaafkanku karena membuat rakyat menderita? Aku mendengarnya dari orang naif, tapi benar sekali! Itulah yang dimaksud dengan mengendalikan orang! Tidak peduli berapa banyak hal indah yang kau katakan, apa bedanya antara kau dan aku? Kau hanya berpura-pura bersikap ramah."

 Aku dan orang ini sama? Menjijikkan.

"Jangan samakan aku denganmu. Pertama-tama, kau dan aku tidak berada pada level yang sama. Sungguh bukan suatu yang bisa diperbandingkan. ― Sekarang, kita tidak punya waktu untuk obrolan tanpa akhir. Cepat mulai."

 Seorang penjahat kecil-kecilan yang membandingkan dirinya denganku, seorang penjahat besar, sombong juga ada batasnya.

"Selamat bersenang-senang. Kalian semua sudah berakhir. Akan ku bunuh anak ini, bahkan jika itu aku sendiri!"

 Sebelum sempat memberi aba-aba mulai, Chester mengeluarkan One-Flash.

 One-Flash yang diarahkan ke leher Ellen dipatahkan oleh pedang Ellen.

"I-Ini! Makan ini!"

 Chester mengeluarkan beberapa One-Flash, tetapi Ellen, yang telah menghunus pedangnya, menepis semuanya.

 Rinho memberitahunya dengan bosan.

"Ini adalah One-Flash? Dia cuma mengolok-olok kita, kan?"

 Fuuka tampaknya telah kehilangan ketertarikannya.

"Dia hanya melemparkan tebasan terbang. Sungguh tidak sedap dipandang."

 Aku menyilangkan tanganku dan memperhatikan Ellen.

 Chester adalah lawan yang sangat hebat.

 Dia adalah orang yang telah membuat rakyatnya menderita di wilayah kekuasaannya dan merupakan contoh penguasa yang buruk.

 Ellen mengembalikan pedang ke sarungnya di depan Chester, yang kehabisan napas.

 Ketika Chester melihat itu, ia berpikir bahwa ia akan dilepaskan.

"K-Kau akan melepaskanku? Terimakasih  Kau pikir aku akan mengatakan ya, dasar bodoh!"

 Mungkin dia akan melepaskan One-Flash, tapi Ellen membungkuk dan melompat untuk mendapatkan momentum, mendekati Chester dan menghunus pedangnya saat dia sedang lengah.

 Saat dia akan melewati Chester, dia menghunus pedangnya menggunakan Iai - dan menebas.

 Ellen, mengayunkan pedangnya untuk membuang darah, menatap Chester yang jatuh.

"Aku tak akan mentolerir kata-kata kasar kepada Guruku."

 Rinho dan Fuuka, yang menonton adegan itu, bertepuk tangan tanpa motivasi.

"Dengan ini Ellen sudah dewasa."

"Berikan beberapa dekade lagi dan mungkin dia bisa bertanding dengan kami."

 Aku mendekati Ellen.

 Ia mencengkeram pedangnya dan menatap Chester, yang telah dibunuhnya.

 Pernapasannya tidak menentu dan kakinya gemetar.

 Aku memegang tangan Ellen yang terkepal di tanganku sebagaimana yang dilakukan Amagi padaku ketika aku masih kecil.

 Ketika aku melepaskan jarinya satu per satu, Ellen menatap saya dan hendak mengatakan sesuatu.

 Wajahnya pucat.

"Jika kamu memutuskan untuk menjadi seorang pendekar pedang, itu adalah jalan yang tidak dapat kamu hindari. Kamu harus siap untuk itu."

 Jika kau tidak ingin memotong orang, kau tidak perlu bercita-cita menjadi pendekar pedang.

 Tidak mungkin seorang pendekar pedang gaya One-Flash tidak memotong orang.

 Ellen menunduk.

"Saya minta maaf atas kelemahan saya."

 Tetapi, aku tak bisa bersikap dingin kepada muridku yang telah melakukannya.

"Tidak, kamu lebih baik dariku yang dulu."

 Ellen mengangkat kepalanya dan terkejut, tetapi alih-alih menjelaskan secara rinci, aku menuju penjara Master Yasushi.

 Master Yasushi berdiri saat Kukuri dengan hati-hati menghancurkan penjara.

"Kamu telah tumbuh besar ya"

"Ini semua berkat ajaran Guru"

 Ketika aku berlutut dan menundukkan kepalanya, Guru terdengar ceria, seakan-akan ia bukan seorang tawanan.

"Berdiri. Liam-dono sudah menjadi pendekar pedang One-Flash yang hebat. Jika kamu juga memiliki murid, kamu harus berdiri tegak."

 Aku berdiri dan mengalihkan pandanganku ke Ellen.

"Guru, ini adalah muridku, Ellen. Bagaimana menurut pandangan Guru?"

 Master Yasushi mengusap dagunya yang kerempeng dengan tangannya.

"Saya pikir dia adalah seorang pendekar pedang yang baik dengan bakat"

 Murid kebanggaanku dipuji, aku merasa bangga sekaligus lega.

"Terima kasih. Dia adalah murid terbaikku."


 Yasushi merasa gelisah di depan Liam.

(Muridku bertambaaaah !!)

 Entah sejak kapan, seorang cucu murid, Ellen, lahir, dan Yasushi merasa ketakutan.

 Liam memang menakutkan, tetapi dari sudut pandang Yasushi, Ellen juga seorang pendekar pedang tingkat tinggi.

 Ketika dia menyadari bahwa jika mereka bertarung, dia pasti akan terbunuh, hal itu membuatnya takut.

 Selain itu ― masalahnya adalah pandangan Ellen.

(A-Anak itu, dia mencurigaiku!?)

 Pandangan Liam, Rinho dan Fuuka berbinar-binar yang membuatnya yakin mereka tak meragukan tentang dirinya.

 Itu menakutkan, tetapi yang paling membuatnya takut adalah Ellen yang meragukan dirinya.

"Uohon!"

 Dengan sengaja mengeluarkan batuk, Yasushi merenungkan bagaimana cara kabur dari tempat itu.

 Jika dia tetap berada di situ, pada akhirnya kebohongannya akan terbongkar.

 Jika itu terjadi, dia bisa membayangkan masa depan di mana dia akan ditebas dan dibunuh seperti Chester dan rekan-rekannya.

"Aku senang bahwa kalian semua telah tumbuh lebih kuat. Sekarang, sudah waktunya bagiku ke tempat selanjutnya―"

 Pada saat itu.

 Liam melihat ke langit-langit.

"Orang-orang yang tidak berbudi datang."

 Saat Yasushi bertanya-tanya tentang apa itu, sejumlah gambar yang diproyeksikan ke udara ditampilkan di sisi Liam.

 Senjata pasukan keamanan planet berkumpul di sekitar kediaman Gubernur.

[Tangkap bawahan yang membunuh Gubenur! Jika tak bisa, bunuhlah mereka, itu tak masalah!]

 Kapal perang bisa dilihat di luar.

 Sirene berbunyi, memaksa penduduk di sekitarnya untuk mengungsi.

(A-Apa mereka akan meledakkan seluruh rumah ini!?)

 Termasuk di dalamnya adalah kelompok bersenjata yang dimiliki oleh Gubernur, Chester, yang memiliki niat membunuh tingkat tinggi terhadap Yasushi dan lainnya.

 Namun, Liam menghela napas kecil.

" ― Avid, lakukan"

 Sesaat setelah kata-kata itu.

 Ketika gempa bumi menghantam rumah gubernur, para penjaga dan kelompok bersenjata dalam rekaman itu ditembus oleh laser, dilumpuhkan oleh balok dan lenyap dalam kobaran api dengan rudal.

 Hanya satu ksatria bergerak yang bersinar menakutkan dalam layar, kedua mata kembarnya bersinar menakutkan dalam cahaya api.

(Heah!?)

 Yasushi berhasil menjaga suara bodohnya di tenggorokannya dan terkejut ketika satu ksatria mobile suit muncul dalam layar.

(Eh? Apakah ini ksatria mobile suit waktu itu? Mengapa ksatria mobile suit bekas begitu kuat!?)

 Ketika langit-langit Rumah gubernur bergetar, Rinho dan Fuuka melakukan Flash.

 Langit-langit, yang telah disayat oleh One-Flash kedua gadis itu, terhempas, dan dari situ Avid perlahan-lahan turun.

 Liam berkata.

"Aku akan naik Avid. Kita segera mengungsi dari planet ini."

 Fuuka melipat tangannya di belakang kepalanya.

"Eh~, melarikan diri?"

"Jangan bodoh. Ketika aku kembali dan mengumpulkan pasukanku, aku akan menunggangi dan menghancurkan mereka."

 Mendengar jawaban Liam, Yasushi menahan keinginan untuk gemetar.

(Armada 60.000 kapal akan datang, mengapa kau mau kembali dan bertempur! Normalnya, kau melarikan diri, bodoh!)

 Walau dia berpikir itu hal bodoh, tapi dia tak mengatakannya.

 Bagaimanapun juga, Yasushi adalah seorang pria kecil.

 Dia tidak ingin berbicara balik kepada Liam, yang lebih kuat darinya, jika bisa dia tak mau.

 Yasushi adalah seorang pria yang berpikiran sempit.

 Tetapi kemudian muncul kehadiran yang mungkin melegakan bagi Yasushi.

 Penampilannya sangat mengerikan.

 Kepala pria dengan kaki gurita yang sedang memegang tubuh pria berjas.

 Dia merah karena marah, dan delapan kakinya bergerak-gerak.

"―Aku tidak bisa membiarkan keberadaan kalian. Takkan ku biarkan."

 Untuk sesaat, Yasushi mengira pertolongan telah datang, tetapi dia tahu bahwa niat membunuh dari pria itu juga ditujukan kepadanya.

(Eh? Apa ini!? Makhluk apa ini!?)

 Gurita itu menghembuskan uap dari mulutnya, seperti mulut ketel.

 Bahkan suara yang seperti siulan terdengar.

"One-Flash tak perlu ada. Seharusnya tidak boleh ada di dunia ini ― Keberadaan kalian semua akan aku hapus di sini dan hari ini!"

 Kepala pria itu membengkak dan ia menelan tubuh seseorang dari leher ke bawah dan berubah menjadi gurita besar.

 Uap yang dihembuskan dari mulut berubah warna menjadi hitam dan mengurangi penglihatan lingkungan sekitar.

 Rinho dan Fuuka bersiap-siap melihat keanehan lawan mereka.

"Apa-apaan orang ini!?"

"Dari tadi aku tak bisa berhenti gemeta~r."

 Dua orang yang gelisah.

 Ellen sangat ketakutan sehingga dia terduduk di lantai.

 Naluri Yasushi memberitahunya.

(―Ah, aku akan mati dengan yang satu ini)

 Dalam menghadapi keberadaan yang luar biasa di depan mereka, ia tertegun, seakan-akan ia sepenuhnya sadar dan tenang.

 Hanya Liam saja yang mengangkat satu alis dan heran.

---

Brian (´;ω;`) "Saya merasa senang dan sedih karena Ellen-dono sekarang sudah dewasa. Namun, sulit bagi Liam-sama untuk memiliki begitu banyak musuh."

Wakagi-chan (;゜Д゜) "Jika saja Leon-san kita seberani ini ― Itu tak bagus. Kemungkinan aku akan dipotong juga."

Wakagi-chan (゜ ∀ ゜) "Daripada itu, apakah kamu mendapatkan SS kolaborasi tentang Evil VS Fiend? Ore wa Seikan Kokka no Akutoku Ryoushu Volume 2 telah rilis, tetapi bulan depan akhirnya akan ada perilisan [Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekaidesu Volume 7]! Mohon dukungannya juga di sana!"

Wakagi-chan ( ゜д゜) "Mengapa saya mempromosikan novel Seikan, padahal aku sebenarnya mempromosikan novel Mobseka di novel Seikan. ― Ini hal yang sulit"


***

Saya hanya meneruskan dari SINI. Beberapa bulan tidak dilanjutkan, jadi saya terjemahkan sendiri. Saya tidak bermaksud sniping. 
Apabila keberatan, silahkan hubungi admin. Terimakasih.



Table of Contents | Next